Senin, 26 Oktober 2015

Senangnya Dapet Ice Cream...

Aku udah lama nggak makan ice cream nihhh. Terakhir kali
aku makan makanan kesukaanku itu waktu masih sama doi. Ya walaupun cuman 2 kali sih dibeliin sama dia, tapi aku tetep menghargainya kok.

Pertama kali makan ice cream waktu aku habis cabut gigi. Mangkanya setiap aku cabut gigi, gak pernah absen buat minta beliin ayah kalau nggak ibu buat minta ice cream. Kalau cabut gigi tuh sakit, ini malahan minta beliin ice cream. Hehehehehe, aku cuman nyengir aja waktu ditanyain itu. Entah kenapa yha rasa sakit cabut gigi terkalahkan oleh lezatnya ice cream. Yha emang sih aku nyadarin kalau semua anak kecil pasti suka yang namanya ice cream, nggak heran waktu besar ada sedikit terbesit rasa kangen buat nyobain tersebut.

Kalau mungkin aku nggak dibeliin sama dya, mungkin aku menikmatinya 1 tahun sekali, atau bahkan lebih. Hmmmm, kan aku jadinya flashback, tapi gapapa, aku seneng kok berbagi cerita sama  semua orang. Entah itu sahabat baik, teman, maupun orang yang baru dikenal.

I LOVE ICE CREAM ... :* ;) :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar