Sabtu, 14 November 2015

TFT

Hari paling ter
indah dalam hidupku

Aku nyiapin segala sesuatu dari pagi sama anak-anak. Ehhhh ngggak disangka, aku dapat kado dari kamu. Aku seneng banget bisa ketemu kamu kemarin... Semua orang sudah tau kalau kamu elvest sama pensi bakalan dateng, tapi aku gatau berita itu... Elvest aku nyesel banget gak bisa ketemu kamu, padahal aku kangen banget sama kamu ka... Ehhh, mendkati pensi aku ngontact kamu, kamu bilangnya gak bisa janji bakalan dateng, yah aku kecewa lahh.

Trus kemaren waktu ada yang bilang kamu udah dateng, aku langsung ke sana lagi demi kamu. Butuh perjuangan tau nemuin kamu diantara berjibun orang, apalagi aku datengnya waktu puncaknya acara, huffft seneng banget bisa ngeliat kamu di salah satu tempat yang tidak aku duga, hahahaha.

Nggak nyangka yah, kamu makin gendut, makin gede badannya, hehehe peace ka...  Wes nemuin kamu udah tenang aku, gak panik lagi. Aku kan gamau ngelewatin moment itu begitu aja, yah kayak manusia pada umumnya lah yha,, foto2 sedikit kan gapapa, hehehe. Tapi yang bikin aku kasihan sama kamu, kamu sehabis pulang sekolah, mandi, ganti baju, trus berangkat ke surabaya, keliatan dari raut wajahmu yang kecapekan, kamu pas disana yo gak nganggur, ada aja kegiatanmu ka.

Bersyukur aku bisa ketemu kamu kemaren, miss you ka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar