Rabu, 27 Desember 2017

Come back

Assalamualaikum semuanya..

Lama sekali aku nggak nulis di sini. Sekarang aku udah lulus dari sma, dan alhamdulillah sekarang aku sudah kuliah di poltekkes surabaya. Aku bagi dikit ya cerita bagaimana aku bisa sampai disana padahal aku inginnya ambil keguruan di unesa. Singkat cerita nih, aku gk masuk di kuota SNMPTN atau yang biasa dikenal dengan jalur undangan. Aku nyoba SBMPTN atau jalur tulis, jurusan yang kupilih SOSHUM atau ips yakni psikologi, pendidikan bk dan pendidikan bahasa jawa namun belom rejeki aku masuk sana. Aku dapat info kalau poltekkes ada jalur tulisnya, aku nyoba di jurusan keperawatan gigi dan apa gitu lupa aku :v gagal juga. Nyoba lagi di unesa mandiri jurusan tata boga dan pgsd enggak lolos juga :v. Sampai akhirnya dapet info kalau poltekkes buka gelombang dua dan alhamdulillah aku masuk di pilihan keduaku, prodi kebidanan sutomo. Awalnya aku nggak nyangka aku bisa lolos, karena aku sendiri udah ngelupain pelajran ipa, dan tesnya ipa, aku belajarnya gk semuanya, "mek bondo awuran" aku langsung bersyukur banget bisa masuk, dan pastinya butuh adaptasi pelajaran dan jurusan baru :v wkwkwk

Harus dong mahasiswa bangga dengan almamater.. Disini aku akan cerita tentang kampusku

Haii.. Perkenalkan, aku salah satu mahasiswi di POLTEKKES KEMENKES SURABAYA, kalian bisa kepoin di https://poltekkessby.ac.id

Seperti tempatnya, pusat kegiatan di Surabaya, tepatnya di Jl. Pucang Jajar Timur 56 Surabaya. Poltekkes surabaya ini memiliki 7 jurusan dan 13 prodi.
- Keperawatan
- Kebidanan
- Kesehatan Lingkungan
- Keperawatan Gigi
- Teknik Elektro Medik
- Analis Kesehatan
- Gizi

Masing masing jurusan berbeda pula letak kampusnya

Keperawatan 
- Kep. Sutomo
bertempat di Jl. Prof. Dr. Moestopo 8C, surabaya
- Kep. Sutopo
- Kep. Sidoarjo

Kebidanan
- Keb. Sutomo
bertempat di Jl. Prof. Dr. Moestopo 8A, surabaya. Jurusan ini menyediakan prodi DIII dan DIV
- Keb. Bangkalan
- Keb. Magetan

Kesehatan Lingkungan
- Kesling surabaya
- Kesling magetan

Keperawatan Gigi
bertempat di Jl. Pucang Jajar Selatan 24, Surabaya

Teknik Elektro Medik
Analis Kesehatan
Gizi
bertempat di Jl. Pucang Jajar Tengah 56, Surabaya


Info selanjutnya menyusul ya kawan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar