Minggu, 20 Desember 2015

Entah

Assalamualaikum semuanyya, aku
hadir lagi ini. Kan aku udah janji yha bakalan muncul lagi sehabis uas, sorry banget yha aku ternyata masih gak ada waktu untuk nge-blog lagii. Hehehe, udah kuota nipis, waktunya gak ada pulaa, uhh apes dehh. Apalagi sekarang liburan sekolah, kan otomatis gak dapat uang jajan yah, jadinya puasa dulu untuk nge-blog. Alhamdulillah, sekarang aku bisa nulis lagii, yha walaupun aku numpang kuotanya ibu sihh, hehehe makeknya diem-diem pula. Tapi aku seneng kok bisa berbagi cerita dengan kalian.

Hmm, sekarang kan waktunya liburan sekolah. Kalian juga pada liburan kan guyss? Hayooo, pada liburan kemana nihh? Kok aku gak diajak sihh ( ihh hakma, kayak anak kecil deh ) Kalau aku tahun lalu sih, liburannya ke rumah bude di kediri, yha enak masih ada yang nemenin ( eaaa, baper kann ). Kalau tahun ini sih, maunya ke malang, ke rumah bude juga, tapi kali ini aku maunya berangkat sendiri naik bis. Sayangnya liburan kali ini gak ada yang nemenin guys. Aku kan pernah cerita kalau aku lagi deket sama seseorang, tapi ketemu aja susah. Aku bisanya keluar rumah pagi, ehh dya nya sekolah kalau gak gitu kerja, lha kalau keluar malem aku gak dibolehin tapi dya bisa, serba repot kann?

Aku liburan ini buanyak banget jadwalnya. Yang pertama aku pengen ke kampung inggris di pare diajakin sahabatku, yang kedua aku pengen ke malang, ehh berubah lagi aku pengen gak kemana-mana kalau liburan, pengennya di rumah aja. Ibu kan udah tau semua planku yha sobat jadi ikutan bingung dehh. Maunya liburan ini aku pengen banyak-banyak nge-blog biar bisa ngembangin kelihaian menulisku ( alay banget yakk ). Alasan aku bikin blog karena diceritain kakakku, kalau ngetik aja bisa dapat uang. Yha aku awalnya ditawarin ngelola salah satu blognya, tapi aku mau ambil tawaran itu, eh malah gak jadii, payahh kann? Yha terpaksa aku bikin sendiri dan aku isi sesuka hatiku, heheheheh :D

Kalian kan udah pada tau kalau aku sekarang lagi deket sama seseorang, aku bocorin deh inisialnya ''M''. Tapi ada masalah lagi pekk, tanpa aku sadari ada temen dekatku yang juga ada perasaan sama aku. Dya temen smp ku. Sahabatku juga semenjak sma. Dya juga udah tau kalau aku lagi deket sama seseorang, malahan dya tau detailnya. Aku juga udah tau kalau dya suka sama aku, tapi gak tak peduliin. Waktu dya nyatain perasaannya, dya udah paham betul kalau aku hanya menganggap dya sebatas sahabat nggak lebih dari itu.

Semua sahabatku juga udah tau kalau aku deket sama M, malahan ditawarin kenalan sama tetangganya, yha aku juga penasaran, jadi minta diliatin fotonya aja sama asal sekolahnya. Alhamdulillah setelah aku pertimbangin nggak deh, mending sama M aja. Aku punya janji sama dua orang sahabatku kalau aku insyaallah gak akan pacaran dulu sebelum lulus sma ini. Dan insyaallah aku tepatin janjiku itu, aku juga diijinin ibu pacaran setelah lulus sma. Beda lagi kalau sama kakak, lulus kuliah dulu baru boleh pacaran.

Emang berat sih nepatin janji itu guys, Tapi aku keep fight untuk menepatinya. Soalnya kedua orang itu yang paling aku sayang. Bantuin doa yha teman supaya aku lancar ngejalanin janjiku itu. Bismillah. Udah dulu yha ceritaku kali ini, aku mau ngeresume dulu buat tms, bye kawann. :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar