Sabtu, 06 Februari 2016

Alhamdulillah ..

Alhamdulillah guyss,
hari ini aku genap umur 17 tahun, heheheh. Besok tinggal ke rt rw, trus pas liburan usek unasnya kakak kelas, tinggal diurus ke kekelurahan kecamatan dehh. Orang pertama yang ngucapin yaitu temenku. Bener sih doain baikk, tapi gak doain pipiku makin ngembang juga -_-.

Aku dapat kiriman paket dari pak pos, dan gak ada sendernya, kan aku jadi penasaran, cuman ada tulisan ini dibawah kadonya

Lucu juga sih hadiahnyaa, kayak tempat hp gituu, ada dua lagi, hehehh :).


Bapak ibuku juga bingung itu hadiah dari siapa, apa lagi aku cobakkk. Tapi dari tulisan nulis alamatku, ketahuan kalau itu cewek.Yang kutahu nih guyss, ngirim sesuatu lewat pak pos itu makan waktu 4-5 hari, gatau lagi yah kalau lebih cepet lambat dari itu. Kalau dianalisis yahh, pastinya sih dya ngirimnya jauh-jauh harii.

Tapi aku seneng banget dapet hadiah itu. Kalau tahun lalu sih dapet sweeter dari mantan waktu aku masih sama dya, dan masih kelas 10.


Sewaktu aku kelas 9 sihh, aku dikasih boneka sama mantan jugaa (beda orang yakk). Lucu banget bonekanya,, bentuknya kelinci, warna ungu pula, hehheh.


Udah dulu yah guys, aku mau siap-siap les nihh. Aku seneng banget bisa berbagi cerita ini sama kalian semuaa. Aku hanya ingin menjadi lebih baik dari tahun kemaren, lebih sayang sama orang tua, gak ngecewain bapak ibu dan kakak-kakak ku, dan masih banyaaaaaaaak lagi. Bye all, wassalamualikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar